Selasa, 28 April 2015

SEBATAS IMPIAN


Berlalu, hanya dibawa berlalu
Sesungguhnya arti cinta pun ku tak tahu
Nanti, mungkin nanti, ada waktu
Diwaktu senja berganti kita bertemu

Riwayatku memang tidak ada cerita
Himpunan badan tak ada wibawa
Lagu ku tak ada arti dan makna
Kau pada ku hanya kebohongan belaka

Saat kopi hitam sesendok pun tak ada gula
Pahit kelat, ingin kumuntahkan semua
Saat tuhan punya rasa bersalah
Aku dan kau pasti bersama

Aku hanya bisa mengacu pada nasib
Aku bukan apa-apa hanya sekumpulan aib
Aku hanya ingin berikan yang terbaik
Selalu mengawasi mataku tak akan berkedip

Aku berdosa aku pendusta
Tapi saat kau disini, yaa disini, aku bisa jadi pendeta
Haha, kau berikan kisah cinta
Ku tuntun kau kebajikan soal dunia,

By : Hary Tobing

Sumber : http://www.lokerpuisi.web.id/

0 komentar:

Posting Komentar