Selasa, 28 April 2015

HUJAN



Hujan, kau datang membuatku jiwaku tenang
Kau hadir saat aku tak mampu lagi mengunggu
Aku ingin jelaskan semua padamu, melalui angin yang kini
Menyelimutiku
Melalui rintik indahmu aku bertanya siapakah dia sesungguhnya ?
Hujan, aku jatuh cinta padanya...
Jatuh cinta pada wanita angkuh pembuat luka
Hujan haruskah aku tersus berjuang ? setelah sekian lama diabaikan ?

Hujan, Mungkin menurutku kau adalah panutan, kau hebat!
Kau akan terus kembali setelah tahu rasanya terjatuh berkali-kali
Apa mungkin aku harus begitu ?
Namun aku tak seperti engaku yang tak tau rasanya sakit hati
Aku hanya manusia lemah yang mudah menjatuhkan hati

Hujan, kini aku mengerti...
Betapa bodohnya diri ini saat mencintai dia yang sama sekali tak
Peduli
Mungkin aku harus berhati-hati dalam menjatuhkan hati
Karna aku tak mau terjatuh untuk yang kedua kali
Mulai hari ini aku berhenti. 
Berhenti untuk mencintai dia yang tak pasti.

By : Ilham T. Fajar

Sumber : http://www.lokerpuisi.web.id/

0 komentar:

Posting Komentar