Senin, 04 Mei 2015

PERASAAN SEORANG VETERAN


Saat negara mengumumkan perang
Aku bersiap untuk membela negaraku
Aku terjun ke medan perang
Dengan rasa nasionalisme yang membara

Aku memimpin reguku
Aku memberi perintah pada mereka
Walapun aku sering berpikir aku menyuruh mereka untuk mati
Tetapi kata “siap laksanakan” itulah yang keluar dari mulut mereka

Bunyi desingan Peluru dimuntahkan dari senapan musuh
Selalu menamani aku dan reguku dilapangan
Aku mengatur strategi untuk menembus garis musuh
Walaupun aku kehilangan beberapa anggotaku
Itu membuat perasaanku tertekan

Kini perang sudah usai
Aku pergi ketempat pemakaman militer
Kulihat beberapa nisan bertuliskan nama rekan seperjuanganku

Aku merasa sedih dan bangga pada mereka

Pengalaman yang telah kami lalui bersama
Menjadi hal yang akan kuingat seumur hidupku

By : Gio Abdi


1 komentar:

tantiatia mengatakan...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896

Posting Komentar