Senin, 04 Mei 2015

PANTAS UNTUKMU ?


Aku terdiam dalam lamunku
Aku berpikir, apa aku pantas untukmu ?
Kau memang sempurna dimataku
Kau bagaikan emas diantara banyak perunggu

Berdebar rasa didada
Saat berhadapan denganmu
Rasanya aku tak sanggup untuk menatapmu
Senang bercampur malu itulah perasaanku

Aku memang suka padamu
Walaupun aku tahu
Bukan hanya aku saja yang mempunyai perasaan ini
Banyak jatuh hati padamu

Sulit rasanya untuk bersaing
Mengingat mereka yang suka padamu banyak memiliki keistimewaan
Walapun aku yakin harapan itu belum pudar
Aku juga merasa, aku tidak begitu buruk.

Aku yakin belum tentu mereka yang kau pilih
Belum tentu diantara kami ada bisa menarik perhatianmu
Aku merasa aku juga pantas untuk memperjuangkan perasaan ini
Walaupun kalimat, apa aku pantas untukmu ?
Selalu membayangiku.

By : Gio A

0 komentar:

Posting Komentar